Cara Expand Widget Template Di Blogger.

Selamat datang kembali di Gadget Techno™, Blog yang membahas seputar berita gadget terupdate, teknologi informasi, download software, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.


Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Cara Expand Widget Template Di Blogger..



Expand widget templates itu selalu dibutuhkan dalam blogger. dulu, di blogger ada menunya tapi sekarang di tampilan baru blogger template yng baru  gak ada.Pasti awalnya pada bingung ya? gimana cara expand widget template di blogger karna menu di edit htmlnya udah berubah.Gue juga walnya bingung juga hehe.. tapi setelah gue googling nemu caranya. tapi caranya ini agak komyol tapi manjur kook gak percaya? coba aja dulu. Akumau ngasih caranya nih guys buat expand wiget tempate di blog, bagi yang belum tahu wajib baca nih! 

Cara :
1. Login akun Bloggermu > Template> Edit HTML .
2. Arahkan kursormu pada Template HTMLmu lalu klik kiri mouse pilih 'select all'
3. CTRL dan C ( Copy/salin)
4. Delete/Backspace
5. CTRL dan V
6. Selesai..
    Gimana mudah kan caranya? Walaupun rada konyol :3 pfft.manjur gak? tapi aku udah coba berkali kali nih cara manjur ..  Sekian dulu artikelnya,semoga bermanfaat.Jangan lupa comment and share.Thanks to google image and review.See you!


    Search Keys :
    • Cara expand widget
    • expand widget template di blog
    • Expand widget Blogger

    Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini, Semoga artikel Cara Expand Widget Template Di Blogger. ini bermanfaat untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.


    Next Post Previous Post