Cara Cheat Game Clash Of Clans Di Android Tanpa Root

Selamat datang kembali di Gadget Techno™, Blog yang membahas seputar berita gadget terupdate, teknologi informasi, download software, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.


Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Cara Cheat Game Clash Of Clans Di Android Tanpa Root.



Para Gamers pasti tau game satu ini. Ya ,Clash of clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak.Game ini dirilis oleh supercell ( Sebuah Perusahaan video game yang berbasis di Helsinki,Finlandia.) yang dirilis  pada tanggal 2 Agustus 2012. Game ini ber platform Android dan IOS guys.. Nah,kali ini aku mau bagi bagi ilmu untuk kamu semua para gamers yaitu,cara cheat COC tanpa diroot di android.Aku udah pernah guys.. ceritanya dulu aku pengen banget ngalahin temen gue dan pengen punya gold dan gems yang banyak. lalu aku
googling eh nemu cara ini dan manjurr banget dan setiap cheat game itu ada sisi negative nya dan itu rahasia wkwkwk yang pengen nge Cheat game ini tapi nggak tahu caranya,bisa baca artikel ini dan ikuti caranya.


Cara Cheat Game Clash of Clans di Android tanpa Root :
1. Buka link ini klik disini
2. isikan username Game COC kamu yang sebelumnya telah kamu buat.
3. Atur untuk masukin(Elixir,Gold,Gems) yang bakal ditambahkan.
4. Jika udah ditambahkan,Klik tulisan 'Generate' dan tunggu sampai proses selesai.
5. Setelah selesai,(Elixir,Gold,dan Gems)  yang udah di Generate dapat diambil *yuhuu
6. Selesai ~

Gimana,mudah bukan? Cara cheat game COC tanpa Root ini cocok bagi kamu yang sangat tergila gila dengan game Clash of Clans ini. tapi resiko negative tanggung sendiri. Thanks to Google image and review.Sekian dulu artikelnya,jangan lupa share dan commentnya. See you and Bye!


Search Keys :
  • Cheat COC
  • Cheat Game COC
  • Cheat COC di Android
  • Cheat COC Di HP
  • Cheat Game COC Tanpa Root
  • Cheat COC Tanpa Root Di HP
  • Cara CHeat COC di Android tanpa root

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini, Semoga artikel Cara Cheat Game Clash Of Clans Di Android Tanpa Root ini bermanfaat untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.


Next Post Previous Post