Cara Membuat Aplikasi Di Twitter

Selamat datang kembali di Gadget Techno™, Blog yang membahas seputar berita gadget terupdate, teknologi informasi, download software, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.


Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Cara Membuat Aplikasi Di Twitter.



Haloo, kali ini aku share nih artikel tentang Aplikasi twitter. Aplikasi di Twitter (api key) sangat dibutuhkan saat sinkronisasi blog atau web. Terutama buat para blogger. Bagi yang belum tahu caranya membuat aplikasi twitter. Cuz, langsung baca dan ikuti caranya.

1. Masuk ke https://dev.twitter.com/apps/new
2. Isi data data sesuai yang dibutuhkan (termasuk nama, website,dll)
3. Setelah selesai, konfirmasi capctha dan isilah dengan benar. lalu, centang tulisan ''yes, i agree'' dan     klik '' create your twitter application''
4. Taraaa api key sudah selesai dibuat. dan jika ingin mengambil key itu. ambil kodenya pada menu       yang bertuliskan ''consumer key''

    Gimana? mudah banget kannn. Selamat mencoba :). Semoga bermafaat bagi readers. Jangan lupa comment and Share. thanks to google image and review. Bye.

    Search Keys :
    • aplikasi di twitter
    • Cara buat aplikasi di twitter
    • Cara membuat Api key
    • Api key

    Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini, Semoga artikel Cara Membuat Aplikasi Di Twitter ini bermanfaat untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.


    Next Post Previous Post