Mengapa Dinamakan ASUS Live, bukan Zenfone?

Selamat datang kembali di Gadget Techno™, Blog yang membahas seputar berita gadget terupdate, teknologi informasi, download software, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.


Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Mengapa Dinamakan ASUS Live, bukan Zenfone?.


Mengapa Dinamakan ASUS Live, bukan Zenfone?

Perusahaan penyedia smartphone, ASUS, kini telah menghadirkan smartphone nya bernama ASUS live. Jika selama ini kita selalu tahu ASUS memberikan nama Zenfone pada ponselnya, kali ini ASUS memberikan sesuatu yang beda pada pelanggannya. Ponsel ini bukanlah ponsel seperti bisaanya yang diberi nama dengan Zenfone. Tahukah anda apa alasannya? Untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan diatas, simaklah ulasan berikut ini yang mungkin akan berguna memberikan informasi mengenai smartphone yang satu ini.

Seperti yang sudah saya katakana diatas, ada beberapa spesifikasi yang membedakan smartphone ini dengan smartphone lainnya walaupun berasal dari pabrikan yang sama. Ponsel ini didukung dengan dual SIM atau popular disebut dengan SIM ganda dan dijalankan dengan Android 5.1 yaitu Lollipop. 

System operasi tersbut dapat berjalan berkat perangkat prosesor quad-core sbesar 1,3 GHz dari MediaTek MT6580 yang disana dipasangkan juga RAM sebesar 3 LPDDR. Layar yang dimilikinya beresolusi 720 x 1280 dengan ukuran 5 inchi. Smartphone ini juga cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Hanya dengan berat 140 gram berukuran 144,5 x 9,98 x 71, anda bisa memasukkannya kedalam tas, saku, atau dompet ketika anda bepergian. Praktis bukan? Fitur lain ASUS live adalah pada kamera depan dan belakang. 


Ada kamera 8 MP dengan autofocus dibelakang smartphone dan kamera 2MP di depan. Barterai berdaya 2070 membuat para pengguna ponsel ini bisa menggunakan ponselnya lebih tahan lama dengan pemakaian wajar. 16GB penyimpanan built-in atau dikenal dengan memori internal juga bisa diperpanjang dengan kartu microSD yang dimasukkan pada slot memori eksternal.

ASUS live bekerja sama dengan Google sebesar 100GB pada penyimpanan google drive dan itu gratis selama 2 tahun. Selain itu, ada juga 5GB Asus WebStorage yang disediakan secara gratis. Pilihan konektivitas dalam perangkat tersebut adalah 3G, Bluetooth, GPS, Wi-Fi, serta microUSB. Namun sayangnya smartphone ini belum mendukung konektivitas 4G LTE. Jika anda tertarik untuk memilikinya, anda bisa membelinya dengan varian warna yang anda suka. Diantara varian warna tersebut adalah Magenta, Biru, dan kuning.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini, Semoga artikel Mengapa Dinamakan ASUS Live, bukan Zenfone? ini bermanfaat untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.


Next Post Previous Post