Samsung Galaxy A7 Adalah Yang Terbaik? Benarkah?

Selamat datang kembali di Gadget Techno™, Blog yang membahas seputar berita gadget terupdate, teknologi informasi, download software, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.


Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Samsung Galaxy A7 Adalah Yang Terbaik? Benarkah?.


Samsung Galaxy A7 Adalah Yang Terbaik? Benarkah?

Spekulasi baru-baru ini menunjukkan bahwa perusahaan produsen smartphone terbesar dari Korea, Samsung, akan datang dengan seri A dengan tiga macam varian. Saat ini Galaxy Alpha muncul sendirian tetapi model akhir-akhir ini bernama Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 diharapkan akan muncul bersamaan. 

Serangkaian smartphone tersebut akan menargetkan pasaran yang luas sebagai pusat perhatian mereka dari kalangan kelas bawah hingga kalangan kelas tinggi. Entri model sederhana akan dibawa oleh Galaxy A3 sedangkan model mewah akan dimunculkan pada Samsung Galaxy A7. Motif dari smartphone seri Galaxy A adalah menyediakan smartphone yang terbaik yang dibangun dengan kualitas dan kemampuan hardware yang kuat dalam harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy A7 nanti akan muncul dengan layar selebar 5,5 inci yang akan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Jenis tampilan tersebut bisa mencakup touchscreen HD capacitive penuh dengan 16 juta warna. Serangkaian merek dagang ini akan dibungkus dengan logam sehingga logam tersebut mampu memberikan daya tahan yang besar atau disebut dengan awet. Varian lainnya dikabarkan akan muncul dengan Super AMOLED, yaitu jenis layar touchscreen paling kapasitif. Sehingga, Galaxy A7 juga kemungkinan besar muncul dengan Super AMOLED.

Samsung telah mempertahankan rahasianya mengenai spesifikasi dari ponsel yang akan diresmikannya itu sehingga informasi bocoran tentang spesifikasi smartphone tersebut sangatlah terbatas. Versi lain dari smartphone Samsung Galaxy A7 adalah A5 yang memiliki layar 5-inci dan kamera sebesar 13MP dilengkapi dengan sensor kamera belakang. Jadi Galaxy A7 nanti diharapkan dilengkai dengan kamera belakang 16MP sebagai upgrade dari A5 atau minimal disematkan kamera sebesar 13MP, sama seperti Galaxy A5. 

Untuk hardwarenya, ponsel ini akan didukung oleh prosesor 64-bit tetapi belum dikonfirmasi apakah itu berupa Snapdragon SoC atau bukan. Jika ya, bisa dipastikan ponsel itu akan memiliki Snapdragon 410 chipset 1.5GHz. Meskipun chipset prosesor tidak terlalu besar, tapi teknologi inovatif baru telah ditelurkan, yaitu ARM V8 yang menjadikannya berbeda dari smartphone tradisional lainnya. Galaxy A7 juga akan memiliki konektivitas LTE. 

Sistem operasi Android terbaru versi 4.4.4 KitKat bisa dijalankan di ponsel ini. Informasi yang ada menyebutkan bahwa perangkat ini berisi slot SIM ganda dan akan memiliki kamera depan 5MP, cukup bagus untuk para penggemar selfie.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini, Semoga artikel Samsung Galaxy A7 Adalah Yang Terbaik? Benarkah? ini bermanfaat untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.


Next Post Previous Post